RSS

Sabtu, 18 April 2009

:: Arti Sebuah Kesetiaan ::


" Kesetiaan... "

Arti kesetiaan yang selama ini di definisikan oleh banyak orang adalah dalam suatu relationship kita hanya punya satu pasangan dimana kita berkomitmen dengan dia.

Menurutku itu hanyalah kesetiaan yang biasa2 saja.

Kesetiaan yang sejati adalah:

" saat kita sudah membuat sedih, menyakiti, dan melukai hati seseorang dengan bertubi-tubi, dia masih mau perduli pada kita, masih mau memberi perhatian yang tulus pada kita.Meskipun dia sudah tidak menjadi pasangan kita lagi.. "

Semut Merah, Banyak orang yang sudah menganggap kamu tidak setia, mata keranjang, playles (sodaranya playboy dan playgirl :) ) dan ini seolah mengindikatorkan bahwa kamu bukan orang yang setia, tapi dimata aku, kamu adalah orang yang punya kesetiaan sejati. Dimana kamu masih bisa perduli dengan orang yang sudah melukai,menyakiti dan membuat kamu sedih. Dengan tulus aku mengatakan bahwa aku salut sama kamu. Sangat jarang ada orang yang bisa bersikap seperti itu. Dan ini adalah salah satu hikmat yang bisa aku ambil..

Aku selalu kagum pada orang2 yang bisa melakukan hal2 yang tidak bisa aku lakukan.

Semoga orang yang mendapatkan kesetiaan itu, bisa melihat dari sudut pandang yang sama dengan aku dan bisa benar-benar menghargainya.. bila tidak, nng.. berarti dia tdk tahu diri.

hahahahahaha...
:o